BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisIdamkan Ronaldo, PSG Relakan Icardi dan Kean

Idamkan Ronaldo, PSG Relakan Icardi dan Kean

Warta yang dirilis oleh Diario AS dari Spanyol menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain bisa menjadi pelabuhan Cristiano Ronaldo jika tinggalkan Juventus.

Masa depan Ronaldo di Turin sudah digunjingkan selama beberapa pekan terakhir, semenjak Bianconeri tersisih dari Liga Champions, dan hampir pasti merelakan gelar Scudetto kepada Inter Milan, setelah tertinggal 12 poin.

Prioritas sang mega bintang asal Portugal tersebut adalah kembali ke Real Madrid, namun klub ibu kota Spanyol tersebut masih memiliki daftar pemain incaran lain yang difokuskan untuk musim panas mendatang.

Menurut AS, PSG tertarik untuk menggaet sang penyerang berusia 36 tahun, dan Juventus bersiap untuk melepas Ronaldo. Demi memuluskan langkah ini, Les Parisien dikabarkan bakal mengatur proses pertukaran pemain dengan menawarkan Mauro Icardi dan Moise Kean kepada Juve.

Icardi memang sudah menjadi incaran Juventus sejak masih berada di Inter Milan. Ini merupakan musim keduanya berseragam PSG, namun kans bermainnya menurun pada musim ini.

Sementara itu, Kean merupakan pemain didikan akademi Juve yang dilepas ke Everton pada musim panas tahun 2019 lalu. PSG hanya meminjamnya dari klub Merseyside pada saat ini, namun mungkin akan menebusnya sebelum diberikan kepada Bianconeri.

Di sisi lain, meski sudah berusia uzur, Ronaldo masih menunjukkan kapabilitasnya dengan mencetak 25 gol dari 27 pertandingan Serie A musim ini. Ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di kancah sepak bola Italia.

Idamkan Ronaldo, PSG Relakan Icardi dan Kean
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara