BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisIcardi Negosiasi Ulang Dengan PSG

Icardi Negosiasi Ulang Dengan PSG

Untuk mempermanenkan status dari Mauro Icardi, Paris Saint-Germain kabarnya segera melakukan kesepakatan dengan Inter Milan.

Tampaknya usaha dari PSG ini akan menuai kesuksesan. Diawali dari mintanya untuk membuat status dari Icardi si Paris jadi permanen. Padahal sebelumnya, tawaran mereka sempat mengalami penolakan dari I Nerazzurri. Namun dalam laporan terakhir mengabarkan bahwa situasi tersebut kabarnya sudah berubah.

Perubahan ini terjadi dikarenakan sang klub Les Parisiens menaikkan tawaran. Tawaran yang diajukannya menjadi Rp895 miliar padahal sebelumnya tawaran mereka hanya ada di angka Rp813 Miliar saja. Tidak hanya itu, klub ini juga menambahkan bonus bahkan mencapai Rp163 miliar. Penawaran yang diberikan oleh PSG lewat sang direktur ini tampaknya cukup memuaskan. Kabar ini dikutip dari pemberitaan jurnalis Nicho Schira yang sudah yang sudah dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya, kubu La Beneamata mengajukan permintaan biaya yang memiliki besaran Rp976 miliar. Dengan angka sebesar itu sudah biasa menerima penawaran terakhir dari PSG tersebut.

Angka yang Besar di Tengah Pandemi

Angka yang akan dibayarkan oleh klub raksasa Perancis tersebut memang bisa dibilang sangat besar. Apalagi disaat seperti ini dimana sedang kesulitan ekonomi oleh para klub sepakbola akibat coronavirus.

Icardi sendiri tampaknya juga dikejar oleh beberapa klub lainnya seperti Juventus, Napoli bahkan sampai Chelsea. Namun sayangnya akan sulit mengharapkan mereka untuk rela mengeluarkan uang transfer sebesar yang dikeluarkan oleh PSG. Oleh sebab itu, Inter mengambil keputusan yang cukup bijak. Caranya adalah dengan menerima proposal dari penguasa Liga satu tersebut untuk striker yang berasal dari Argentina.

Mauro Icardi sendiri pernah mengungkapkan jika ia jauh lebih tertarik untuk bertandang ke Serie A. Namun dengan adanya gaji yang cukup menggiurkan, maka sang penyerang ini tidak masalah untuk tetap tinggal di Paris dan bermain untuk PSG. Kabarnya, mantan striker dari Sampdoria tersebut akan mendapatkan bayaran hingga Rp163 miliar dalam satu musim bersama dengan klub yang dibesut oleh Thomas Tuchel itu.

Paris Saint-Germain kabarnya sudah menyiapkan kontrak perpanjangan dengan durasi sampai empat tahun yang akan ditandatangani oleh Icardi ini. Dengan diberhentikannya kompetisi Ligue 1 itu, maka sang pemain kabarnya akan kembali ke Italia.

Oleh karena itu, maka PSG serta Inter Milan berniat untuk mengakhiri proses transfer dari sang penyerang yang berumur 27 tahun tersebut pada tanggal 31 Maret. Dengan begitu membuat status dari Icardi resmi jadi jagoan raksasa Perancis.

Icardi Negosiasi Ulang Dengan PSG
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara