BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaIbrahimovic Marah Besar Usai AC Milan Kalah

Ibrahimovic Marah Besar Usai AC Milan Kalah

Kekalahan yang baru saja dialami AC Milan kontra Lille membuat Zlatan Ibrahimovic marah besar, apalagi ketika dirinya ditarik keluar di laga tersebut.

Rekor tanpa kekalahan 24 laga beruntun milik AC Milan harus terhenti saat mereka kalah 3-0 dari Lille di kancah Liga Europa, Jumat (06/11/20) dini hari tadi.

Ibrahimovic sendiri kembali jadi starter di laga tersebut, tapi pada menit ke-61 dirinya ditarik keluar dan digantikan oleh Ante Rebic.

Menurut laporan dari berbagai media olahraga Italia, Ibra terlihat sangat marah. Bahkan menurut Corriere dello Sport, kekecewaan eks kapten Timnas Swedia itu akan diungkapkan ke rekan-rekan setimnya saat sesi latihan pada Sabtu (07/11/20) esok hari.

“Saya tidak dengar apa yang dia katakan, tapi tentu saja dia kesal dengan performanya dan juga tim. Kita akan belajar dari performa seperti ini,” ucap Pioli menanggapi peristiwa Ibrahimovic marah.

Akibat dari kekalahan tersebut, AC Milan harus turun ke urutan kedua klasemen sementara Grup H Liga Europa. Kini mereka mengantongi enam poin dari tiga laga yang sudah dilalui.

Ibrahimovic Marah Besar Usai AC Milan Kalah
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara