BerandaLiga InggrisHenderson Tak Akan Gabung Klub Inggris Lain

Henderson Tak Akan Gabung Klub Inggris Lain

Meskipun berstatus kapten di Liverpool, masa depan Jordan Henderson kini berada dalam ketidakpastian. Kontraknya akan habis Juni 2023 dan pembicaraan kontrak baru dikabarkan mengalami stagnasi. Kemungkinan bagi Henderson untuk dijual pun mulai muncul.

Terkait situasi tersebut, mantan rekan Henderson di Liverpool, Glen Johnson berpendapat apabila gelandang 30 tahun tersebut hanya akan hengkang ke luar Inggris jika dilepas Liverpool. Johnson juga menilai jika Paris Saint-Germain bisa jadi kandidat yang cocok.

“Dia telah melalui banyak hal bersama Liverpool, jadi akan sulit melihatnya bermain untuk klub lain di Inggris. Kesetiaannya kepada Liverpool tidak terbantahkan,” ujar Johnson dilansir Mirror.

“Saya rasa dia akan pergi ke luar Inggris. PSG bisa jadi tujuan yang menarik. Gaya main di sana akan berbeda untuknya. Namun bakal luar biasa melihat dirinya bermain bersama pemain sekelas Neymar dan Kylian Mbappe,” tutupnya.

Jika hengkang, maka kepergian Henderson dipastikan bakal mengecewakan para fans Liverpool. Bagaimana tidak, Henderson sudah bermain untuk Liverpool sejak datang dari Sunderland pada 2011. Dia mencatatkan 392 laga dan berperan membantu Liverpool memenangi gelar Liga Champions (2019) dan Liga Inggris (2020).

Henderson Tak Akan Gabung Klub Inggris Lain
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara