BerandaLiga IndonesiaHasil Buruk Tidak Menghalangi Ambisi Semen Padang

Hasil Buruk Tidak Menghalangi Ambisi Semen Padang

Meski memiliki catatan buruk, Semen Padang akan tetap memberanikan diri untuk berkunjung ke markas Bali United. Menurut sang pelatih Welliansyah, sejauh ini skuatnya sedang dalam kondisi baik-baik saja dan cukup percaya diri.

Kedua tim di pertemukan dalam laga lanjutan Liga 1 2019, yang digelar pada Jumat tanggal  9 Agustus 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ini akan menjadi pertandingan yang kurang seimbang, pasalnya Semen Padang belum mampu memetik satu kemenangan sejak pekan pertama.

Sementara Bali United justru sedang dalam peforma yang sangat baik usai berhasil memetik tiga kemenangan secara beruntun. Dengan demikian, Bali United tentu bakal tampil lebih Percaya diri untuk kembali mengamankan hasil positif.

Semen Padang Tetap Optimis

Memiliki laju yang buruk, Welliansyah selaku pelatih mengaku tidak takut dengan catatan sempurna yang dimiliki tuan rumah. Ia meyakinkan jika anak asuhnya akan tetap tampil semaksimal mungkin, agar bisa mendapatkan hasil bagus.

“Dalam 10 laga terakhir kami memang belum sekalipun memetik kemenangan, tapi kekalahan itu tidak akan menyulutkan semangat kami agar tetap bermain bagus. kami mencoba melupakan kekalahan itu dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Bali United,” tutur pelatih Semen Padang Welliansyah.

“Kami sudah memiliki persiapan yang cukup matang, dengan memasang taktik dan strategi baru diharapkan bisa memberikan sedikit kejutan kepada Bali United.”

Persiapan Semen Padang

Dedi Gusmawan turut menegaskan jika Kabau Sirah siap untuk melakoni laga berat ini, menurutnya meski memiliki sedikit kemungkinan setidaknya bisa memberikan perlawanan sudah lebih dari cukup.

“Kami memiliki tekad yang cukup kuat, bisa pulang dengan membawa poin adalah satu-satunya tujuan kami. Tapi saat ini, Bali United mempunyai peforma yang lebih bagus dan di dukung dengan para pemain yang berkualitas. Ditambah lagi, mereka juga mempunyai catatan bagus di kandang dengan tidak terkalahkan.”

Bagi Bali United, dengan mengalahkan Semen Padang justru akan menambah catatan bagus untuk memotivasi mereka di laga berikutnya. Dengan demikian, mereka bisa merangkak ke peringkat teratas menggeser TR kabo yang saat ini selisih 1 poin.

Hasil Buruk Tidak Menghalangi Ambisi Semen Padang
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara