BerandaLiga InggrisHarry Kane: Tottenham Akan Juara Liga Inggris

Harry Kane: Tottenham Akan Juara Liga Inggris

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane meyakini bahwa timnya bisa mengangkat trofi juara Liga Inggris musim 2020/2021. Pernyataan itu tidak sembarangan dan sudah terlihat di atas lapangan.

Tim asuhan Jose Mourinho memang memulai musim 2020/2021 dengan sangat kuat. Kini mereka ada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris, dengan hanya tertinggal dua poin dari Southampton di puncak.

The Lilywhites sendiri memang belum pernah menjuarai kompetisi Liga Inggris dan juga sudah delapan tahun tanpa gelar juara di ajang apapun. Tapi Kane sangat yakin bahwa skuat Spurs saat ini sudah sangat berkualitas.

“Ketika anda lihat kemampuan dari skuat kami, anda pasti merasa bahwa kami cukup bagus untuk menjuarai liga. Kami juga empat atau lima tahun belakangan ini selalu bersaing di papan atas klasemen,” ucap Kane kepada The Mirror.

Kane sendiri saat ini sudah mengantongi enam gol dan delapan assist dari tujuh penampilannya bersama Tottenham di Liga Inggris.

Terlebih lagi, pemain Timnas Inggris itu baru saja menorehkan rekor atas namanya sendiri pada pertengahan pekan ini. Golnya ke gawang Ludogorets membuat dia masuk jajaran pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Spurs. Harry Kane kini sudah mencetak 200 gol dari total 300 penampilannya untuk Tottenha.

Harry Kane: Tottenham Akan Juara Liga Inggris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara