BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHarga Kemahalan, Haaland Lontarkan Sindiran

Harga Kemahalan, Haaland Lontarkan Sindiran

Masa depan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland tampaknya akan tetap berada di klub Jerman itu. Dia mengkritik sang agen soal harga jualnya yang dianggap kelewatan tingginya.

“Saya belum bicara sebelumnya dengan agen selama sebulan. Kemarin kami bertemu dan dia harus melaporkan situasinya kepadaku,” menurutnya dalam lansiran Sky Sports.

“Dalam padnanganku, jika harga €175 juta dihabiskan untuk satu orang pemain, maka itu adalah harga yang terlampau tinggi.”

Sebelumnya Chelsea dianggap potensial memiliki Haaland. Namun mereka mundur teratur setelah menemui banderolnya yang mahal tersebut.

Haaland sebelumnya juga dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, misalnya Barcelona dan Real Madrid, lalu ada Manchester United dan Manchester City. Namun tampaknya semua hilang minat karena pandemi masih memengaruhi keseimbangan keuangan klubnya.

Harga Kemahalan, Haaland Lontarkan Sindiran
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara