BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHakimi Klaim Dirinya Galau Sekarang

Hakimi Klaim Dirinya Galau Sekarang

Bek kanan andalan Borussia Dortmund yakni Achraf Hakimi dilaporkan kini mulai buka suara mengenai masa depannya. Terlebih, punggawa Timnas Maroko itu mengklaim masih mempunyai keraguan untuk kembali ke tim aslinya, Real Madrid saat kompetisi pada musim 2019/20 berakhir.

Untuk diketahui, Achraf Hakimi hampir menuntaskan masa peminjamannya berbarengan Die Borussen sekitar dua musim. Mengingat, keputusan Los Blancos untuk ‘menyekolahkannya’ di musim panas 2018 lalu lantaran dia tak lagi meraih satu tempat di tim utama.

Walaupun begitu, pemain berusia 21 tahun ini mampu memperlihatkan perkembangan yang cukup mengesankan saat memperkuat Borussia Dortmund. Bahkan, dia sukses menyabet status sebagai salah satu wingback paling apik di kompetisi tertinggi Jerman.

Tentu, apa yang sudah diraihnya itu membuat Hakimi mulai mempertimbangkan untuk dapat meneruskan karirnya di Bundesliga Jerman. “Tentu, kontrak saya berbarengan Borussia Dortmund bakal berakhir pada musim panas ini.” paparnya kepada Goal International.

Buka Kans

Meski demikian, Hakimi sendiri juga tak menutup kans terkait seluruh kesempatan yang menghampirinya. Terlebih, dia siap untuk mempertimbangkan seluruh pilihan yang ada sebelum menentukan nasibnya.

“Saya pikir, seluruh hal dapat terjadi saat musim ini selesai. Untuk itu, mari kita saksikan dengan apa yang bakal terjadi nanti.”

Terlepas dari itu, pemain berpostur 179 cm ini pun mengakui jika dia amat menikmati seluruh momen berbarengan Borussia Dortmund. Bahkan, dia menganggap tim tersebut yang telah membantunya untuk berkembang serta kini memiliki niatan untuk dapat tetap bertahan.

“Jauh didalam lubuk hati saya, sebenarnya saya masih ingin menjalani sepak bola di Jerman bersama mereka. Mengingat,  Borussia Dortmund sangat percaya saya.”

Mengenai Kontrak

Untuk diketahui, kontrak dari Hakimi sendiri berbarengan Real Madrid baru akan selesai pada musim panas 2022 mendatang. Namun, semisal Borussia Dortmund ingin menggunakan jasanya lagi. Maka, mereka pun harus bersedia untuk mengucurkan budget sampai di angka 45 juta Euro.

Disisi lain, pemain kelahiran Madrid ini secara keseluruhan sudah mengoleksi 61 kali penampilan dengan menyumbangkan 9 gol serta 16 assists di seluruh ajang berbarengan Borussia Dortmund.

Hakimi Klaim Dirinya Galau Sekarang
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara