BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsHadapi Dynamo Kiev, Barcelona Tanpa Dua Bek

Hadapi Dynamo Kiev, Barcelona Tanpa Dua Bek

Harapan Barcelona untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 nampaknya makin sulit terwujud. Pasalnya El Barca kini harus menerima realita jika mereka tak akan bisa menurunkan dua bek andalan di laga selanjutnya kontra Dynamo Kiev, 20 Oktober mendatang.

Dilaporkan oleh Mundo Deportivo, dua bek tengah Barcelona, yakni Ronald Araujo dan Eric Garcia dipastikan akan absen kontra Dynamo Kiev. Garcia mendapat kartu merah di laga sebelumnya melawan Benfica, sedangkan Araujo mendapat cedera otot kala membela Timnas Uruguay. Itu artinya Araujo juga tidak akan bisa tampil kala Barcelona menantang Valencia pada 18 Oktober.

Dari dua nama di atas, sosok Araujo menjadi kehilangan terbesar bagi Barcelona. Pemain 22 tahun tersebut sejauh ini menjadi tandem Gerard Pique dan sudah bermain di sembilan laga di semua kompetisi. Absennya Araujo dan Garcia nampaknya akan memaksa Ronald Koeman kembali memainkan Clement Lenglet untuk mendampingi Pique.

Kemenangan memang menjaid harga mati bagi Barcelona di Liga Champions. Pasalnya El Barca sama sekali belum meraih kemenangan dan justru dua kali kalah di dua laga Grup E. Alhasil Memphis Depay dkk kini masih duduk di dasar klasemen grup.

Hadapi Dynamo Kiev, Barcelona Tanpa Dua Bek
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara