BerandaLiga IndonesiaHadapi Barito, Ini Hasrat Bomber PSM

Hadapi Barito, Ini Hasrat Bomber PSM

Mendekati laga kontra Barito Putera, Ferdinand Sinaga mengklaim siap untuk menunjukan penampilan terbaiknya. Untuk diketahui, PSM Makassar bakal menjamu Laskar Antasari di Stadion Andi Mattalatta pada hari Minggu (15/3) malam WIB, sewaktu menjalani laga lanjutan yang memasuki pekan ke-3 Shopee Liga 1 Indonesia 2020.

Terlebih, penyerang berusia 31 tahun itu cukup yakin jika dia bakal menciptakan gol ke jala tamunya tersebut. Dikarenakan, memiliki modal apik saat menghadapi tim asal Kalimantan tersebut. Detailnya, Ferdinand Sinaga sukses menjebol gawang Barito Putera empat kali dari tujuh pertemuan terakhirnya. Tentu, torehan ini berhasil membuatnya pede untuk dapat meneruskannya.

“Sebelumnya, saya sendiri memiliki catatan apik (saat menghadapi Barito Putera) serta saya  berniat untuk dapat meneruskannya. Terlepas dari itu, saya pun bakal tetap fokus kepada permainan PSM Makassar guna dapat meraih kemenangan. Namun, saya bakal membuat gol semisal saya mendapatkan kesempatan itu.“ papar Ferdinand.

Pernyataan Lain

Tak hanya itu saja, penyerang bernomor punggung 6 ini juga menyebut seluruh rekan satu timnya bakal bermain all out  pada pertandingan nanti. Meski demikian, dia beserta pemain lainnya bakal tetap mematuhi arahan dari bos timnya guna dapat meraih hasil positif.

“Terlepas dari itu, seluruh pemain di tim ini telah siap untuk menjalankan tiap arahan yang disampaikan oleh pelatih. Terlebih, konsentrasi kami sekarang adalah dapat mengamankan kemenangan saat bermain di hadapan pendukung sendiri.”

“Meski begitu, ini sebenarnya jadi momen yang tepat buat kami untuk bangkit serta bisa mendapatkan poin penuh guna bisa kembali ke posisi empat besar di klasemen sementara.”

Soal PSM Makassar

Untuk diketahui, PSM Makassar mulai bermain sepak bola pada tahun ini lebih cepat ketimbang tim Indonesia lainnya. Dikarenakan, tim berjuluk Juku Eja ini juga bermain di AFC Cup pada bulan Januari lalu.

Di kompetisi antar tim kelas dua di Asia, tim besutan Bojan Hodak itu mampu memulai babak play-off dengan hasil bagus lantaran mereka berhasil menyingkirkan tim asal Timor Timur, Lalenok United FC dengan agregat akhir 7-2 dari dua pertemuannya.

Tak pelak, keberhasilannya itu mampu mengantarkan PSM Makassar bermain di fase Grup. Namun, penampilan tim ini justru kurang apik lantaran mereka harus berada di urutan ketiga di klasemen sementara Grup H dengan capaian 4 angka dari 3 laga terakhirnya.

Disisi lain, performa tim yang identik dengan warna Merah Marun ini di Shopee Liga 1 Indonesia 2020 juga tak terlalu buruk lantaran mereka mendapatkan 4 angka dari dua pertandingan.

Hadapi Barito, Ini Hasrat Bomber PSM
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara