BerandaLiga Eropa LainnyaArsenal Gagal Menang Lagi, Nasib Emery Pun di Ujung Tanduk

Arsenal Gagal Menang Lagi, Nasib Emery Pun di Ujung Tanduk

Bertanding di kandang sendiri, Emery tidak bisa membawa Arsenal tampil bagus. Kalah dengan skor 1-2 adalah buktinya. Di laga ini, The Gunners memang banyak menurunkan pemain muda yang diantarnya adalah Martinelli dan Bukayo Saka.

Dilihat dari statistik, Arsenal tak menunjukkan penguasaan bola yang dominan. Aubameyang dkk hanya bisa membuat 56 persen penguasaan bola saja sementara Frankfurt bisa membuat 44 persen. Sepakan on Target pun tidak jauh  beda karena Arsenal bisa membuat 5 kali sementara tim tamu bisa mendapatkan 4 sepakan tepat sasaran.

Tentu saja mendapatkan kekalahan, Arsenal masih ada di pemuncak klasemen. Arsenal punya sepuluh poin dan Frankfurt ada di posisi kedua dengan 9 poin. Namun selisih poin dari posisi kedua semakin dekat dengan The Gunners yang artinya bila di laga terakhir gagal mendapatkan poin maksimal, Oezil dkk tidak akan jadi juara grup.

Hasil buruk di laga ini membuat status Emery sebagai pelatih semakin suram. Diperkirakan ia akan didepak dalam waktu dekat karena tampil buruk bersama Arsenal. Di tujuh laga  terakhir, Arsenal sudah tidak pernah menang. Itu menunjukkan buruknya Emery bersama The Gunners.

Isu perpecahan pun menyeruak sebelum laga melawan Frankfurt. Unai Emery dikabarkan tidak cocok dengan beberapa pemain yang salah satunya pelatih asal Spanyol ini berseteru dengan Lacazette. Emery sendiri masih mengaku mendapat dukungan dari Arsenal meski dirinya tak bisa meraih tiga poin di laga melawan Frankfurt.

Bila jadi dipecat oleh Arsenal, beberapa pelatih sepertinya bisa menjadi pengganti. Yang pertama adalah Allegri yang merupakan mantan pelatih Juventus. Allegri sendiri sempat mengatakan ingin mencari tantangan baru dengan melatih tim Inggris.  Pochettino juga bisa menjadi pelatih karena sedang menganggur.

Tentu saja sudah tidak ada lagi kesemptan buat Emery untuk jadi pelatih. Penampilannya sejauh ini sudah cukup membuktikan bahwa ia bukan orang yang tepat buat Arsenal. Memecat Wenger dan menggantinya dengan Emery tujuannya adalah untuk memberi Arsenal penampilan yang terbaik.

Arsenal Gagal Menang Lagi, Nasib Emery Pun di Ujung Tanduk
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara