BerandaLiga SpanyolReal Madrid Mampu Beli Mbappe dan Haaland

Real Madrid Mampu Beli Mbappe dan Haaland

Real Madrid dikabarkan bakal mampu untuk mendatangkan dua bintang muda terbesar dunia saat ini, yakni Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Hal ini diutarakan oleh Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas.

Menurut Tebas, El Real punya cukup dana untuk memboyong keduanya sekaligus di musim panas 2022 mendatang dikarenakan keuangan yang sehat. Sebaliknya, Tebas pun menggunakan momen ini untuk mengkritisi Paris Saint-Germain yang dianggap merusak sepakbola.

“Mereka (Real Madrid) mendapatkan dana 200 juta euro dari penjualan pemain. Mereka punya uang untuk membeli (Kylian) Mbappe dan (Erling) Haaland sekaligus jika mereka mau karena mereka tidak kehilangan uang. Mereka juga menjual sejumlah aset,” ujar Tebas kepada Cadena COPE.

“Yang sulit dipahami adalah PSG. Mereka kehilangan 400 juta euro ditambah 500 juta euro pengeluaran gaji, namun mereka tetap menolak tawaran untuk Mbappe. Mereka ingin memenangkan Liga Champions meski kehilangan milyaran euro. Ini bisa menghancurkan sepakbola,” tutupnya.

Kemungkinan bagi Haaland dan Mbappe untuk merapat ke Real Madrid musim depan bisa saja terjadi. Pasalnya Mbappe bisa didapat secara gratis mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022. Sedangkan nilai pasar Haaland akan turun ke angka 75 juta euro di musim panas 2022.

Real Madrid Mampu Beli Mbappe dan Haaland
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara