BerandaLiga InggrisGundogan Beri Sumbangan Kepada Indonesia

Gundogan Beri Sumbangan Kepada Indonesia

Tindakan mulia baru saja dilakukan oleh gelandang andalan Man City, Ilkay Gundogan. Pemain Timnas Jerman tersebut dikabarkan telah mengirimkan bantuan bahan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan di Indonesia.

Menurut laporan dari Manchester Evening Sport, Gundogan bekerja sama denganĀ fanbaseĀ Man City di Indonesia menyediakan bantuan pangan untuk memberi makan sekitar 3000 masyarakat miskin Indonesia. Bantuan Gundogan tersebut menjadi bagian dari aksi amal selama bulan Ramadhan. Kabarnya beberapa penerima adalah sejumlah panti asuhan di Jakarta.

Tidak hanya bahan pangan, Gundogan juga mengirimkan jersey nomor delapan yang dia kenakan, lengkap dengan tanda tangan pemain keturunan Turki tersebut.

Aksi terpuji ini makin melengkapi kegemilangan Gundogan. Seperti diketahui, pemain 30 tahun tersebut menjadi penampil terbaik The Citizens musim ini dengan torehan 16 gol dari 40 laga. Dia juga baru saja membantu Man City memenangi gelar League Cup dengan mengalahkan Tottenham.

Gundogan Beri Sumbangan Kepada Indonesia
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara