BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGuardiola: Tugas Manchester City Belum Usai

Guardiola: Tugas Manchester City Belum Usai

Manchester City berhasil meraih kemenangan dalam leg pertama semifinal Liga Champions di markas Paris Saint-Germain. Namun sang manajer, Pep Guardiola mengatakan tugas belumlah selesai.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions mempertemukan PSG vs Man City di Parc des Princes, Kamis (29/04) dini hari WIB. Sempat kesulitan, City akhirnya mampu keluar dari tekanan PSG di babak pertama.

PSG bahkan mampu mencetak keunggulan lebih dulu menit ke-15 berkat tandukan dari sang kapten, Marquinhos. Namun City berhasil bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Mengakui penampilan para pemainnya luar biasa di babak kedua, Guardiola tetap mewanti-wanti The Citizens untuk tidak puas diri. Karena tugas belum selesai.

“Kami berhasil membalikkan keadaan di babak kedua, kami mencetak dua gol tandang, itu sangat penting. Tapi, kami masih punya tugas yang belum usai di leg kedua nanti,” ucap Guardiola dikutip dari laman resmi klub.

“Lawan kita adalah PSG, mereka mencetak empat gol lawan Barca, tiga gol ke gawang Bayern. Jadi kita harus waspada,” lanjutnya.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions akan kembali digelar di markas Manchester City, Stadion Etihad, Rabu (05/05) pekan depan. PSG tentu memiliki tugas berat untuk menang dengan margin paling sedikit dua gol.

Guardiola: Tugas Manchester City Belum Usai
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara