BerandaLiga InggrisGuardiola Incar Eks Pemain Pesakitan Arsenal

Guardiola Incar Eks Pemain Pesakitan Arsenal

Bisa dibilang dalam beberapa musim terakhir Manchester City sudah menjadi klub yang kuat. Namun hal itu, tidak membuat Josep Guardiola berhenti menambah kkeuatan tim asuhannya. Walau bursa transfer masih belum diketahui, Guardiola sudah memiliki beberapa target yang akan direkrut.

Mantan entrenador Barcelona itu memang dikenal sebagai pelatih yang begitu ambisius. Man City masih kuat, namun masih kalah bersaing dengan Liverpool di ajang Liga Inggris pada musim ini. Mungkin hal itu yang menjadi alasan Guardiola untuk kembali meningkatkan kekuatan anak asuhnya.

Dia paham masih ada banyak kekuarangan yang harus diperbaiki, sehingga harus mengatasi masalah yang ada dalam skuadnya. Salah satu pemain yang menjadi target transfer Guardiola adalah pemain tengah AC Milan, Ismael Bennacer. Kenapa bisa begitu menginginkan jasa pemain tersebut. Ikuti terus perkembangan informasi selengkapnya berikut ini.

Curi Perhatian

Mungkin Bennacer tak banyak dikenal pecinta sepak bola, namun musim ini ia sukses mencuri perhatian publik di Liga Serie A. Bennacer mampu bangkit dengan AC Milan setelah menjalani dua musim yang tak mengenakkan di Arsenal. Karena, memang Bennacer hanya sekali bermain di skuat utama ketika masih mengenakan jersey kebesaran Arsenal.

Ketika itu, Arsene Wenger lebih memilih untuk pinjamkan Bennacer ke banyak klub, sampai akhirnya melego secara permanen. Gelandang serang tim nasional Algeria ini akhirnya bisa perlihatkan kualitas terbaiknya di Empoli pada musim lalu. Hal itu yang membuat AC Milan kemudian membelinya. Musim ini walau AC Milan masih berada di papan tengah kesulitan, namun Bennacer bermain mengesankan di lini tengah.

Hubungi Langsung

Walau permainan Bennacer belum juga sesuai eskpetasi, namun Guardiola berani bertaruh untuk pemain bertalenta sepertinya. Selain itu, Guardiola juga berusaha membangun skuat Man City untuk menjadi lebih kuat agar bisa menghentikan dominasi Liverpool musim depan.

Beberapa media ternama mengklaim jika Guardiola bahkan sudah mengubungi langsung pemain tengah berusia 22 tahun itu. Guardiola berusaha menyakinkan Bennacer untuk menjadi bagian skuatnya musim depan. Dia juga akan terbantu dengan adanya Riyad Mahrez yang sudah bergabung terlebih dahulu.

Belum lama ini, Bennacer pernah berbicara mengenai betapa sulit kariernya di Arsenal. Dia sedikitpun tidak pernah menyesali kepergiannya, hal itu malah membantunya menjadi pemain seperti saat ini. Saya masih memiliki empat musim kontrak, namun juga harus bermain di klub yang memang inginkan saya,” terangnya.

Guardiola Incar Eks Pemain Pesakitan Arsenal
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara