BerandaLiga LainnyaDuniaGol Messi Gagal Menangkan Argentina

Gol Messi Gagal Menangkan Argentina

Gol indah Lionel Messi gagal membuat Argentina mengalahkan Chile dalam partai pembuka mereka di Copa America 2021, Selasa (15/6) pagi WIB.

Tim Tango gagal jadi tuan rumah hanya beberapa hari sebelum turnamen dimulai karena kasus COVID-19, dan penyelenggaraan harus dipindah ke Brasil sebagai dampaknya.

Lautaro Martinez memiliki peluang pembuka untuk Albiceleste, diikuti oleh kans yang diciptakan oleh Giovani Lo Celso, namun Claudio Bravo berhasil menepisnya.

Umpan terobosan dari Lo Celso menemukan Gonzalez lagi, namun Bravo kembali memperlihatkan kegagahannya di bawah mistar.

Namun eks kiper Manchester City dan Barcelona itu tak berdaya menghadapi tendangan bebas Messi yang menuju ke pojok atas gawang.

Eduardo Vargas mendapatkan kans yang mampu diredam oleh Emiliano Martinez, namun Arturo Vidal muncul dari belakang dan dilanggar oleh Nicolas Tagliafico.

Wasit menunjuk titik putih namun sang gelandang Inter Milan gagal melaksanakan tugasnya. Beruntungnya, bola berhasil disambut oleh Vargas untuk menyamakan kedudukan.

Messi mencoba untuk mengembalikan keunggulan Argentina melalui umpan memanjakan ke kotak penalti, namun Gonzalez lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang.

Argentina 1-1 Chile – (Lionel Messi 33’; Eduardo Vargas 57’)

Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): E. Martinez; Montiel (Molina 85’), Martinez Quarta, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Paredes (E. Palacios 68’), Lo Celso (Di Maria 67’); Messi, Lautaro (Aguero 81’), Nico Gonzalez (J. Correa 81’).

Chile (4-3-3): C. Bravo; Isla, Medel (Roco 84’), Maripan, Mena; Vidal (Vergara 85’), Pulgar, Aranguiz; C. Palacios (Brereton 77’), Vargas (Pinares 77’), Meneses (Galdames 90’).

Gol Messi Gagal Menangkan Argentina
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara