BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanGnabry Syukuri Pengalamannya Bersama West Brom

Gnabry Syukuri Pengalamannya Bersama West Brom

Membicarakan winger terbaik dunia saat ini, nama penyerang Bayern Munchen, Serge Gnabry dipastikan masuk sebagai salah satu kandidat. Pemain Timnas Jerman tersebut menjadi bintang setelah kembali ke Bayern pada Juni 2018 silam, sebelumnya dia sempat dipinjamkan semusim bersama TSG Hoffenheim.

Terkait kariernya saat ini, Gnabry pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada mantan klubnya di Inggris, West Brom. Seperti diketahui, Gnabry sempat bermain untuk The Baggies di paruh pertama musim 2015/16 sebagai pinjaman dari Arsenal. Sayangnya, dia dianggap tidak cukup baik oleh sang manajer kala itu, Tony Pulis. Alhasil dia hanya bermain 12 menit selama dipinjamkan ke West Brom. Menurut Gnabry, pengalaman ‘buruk’ tersebut sangat berharga untuk kariernya.

“Pada akhirnya jika saya tidak pernah bermain di sana (West Brom), saya mungkin tidak akan ada di sini (Bayern Munchen) sekarang. Saya tidak akan memenangi Champions League dan tidak akan meraih lima trofi semusim bersama tim terbaik dunia,” ujar Gnabry kepada ¬†The Mail .

“Pengalaman bersama West Brom memang buruk, tapi itu yang membuat saya terus bekerja keras,” tutupnya.

Penampilan Gnabry sejatinya langsung meningkat setelah Arsenal melepas dirinya ke Werder Bremen pada Agustus 2016. Kala itu dia langsung mencetak 11 gol dari 27 penampilan musim pertama bersama Bremen.

Gnabry Syukuri Pengalamannya Bersama West Brom
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara