BerandaLiga IndonesiaGerakan Bar-bar PSS Sleman Jelang Liga 1 2021

Gerakan Bar-bar PSS Sleman Jelang Liga 1 2021

Liga 1 2021 punya peluang untuk digelar setelah gelaran Piala Menpora 2021, menyikapi hal tersebut PSS Sleman bergerak bar-bar khususnya dalam persiapan skuat.

Pada Minggu (28/02) kemarin malam, PSS Sleman baru saja mengumumkan rombongan pemain baru yang direkrut untuk skuat di Liga 1 2021. Mereka tidak main-main, berdasarkan pengumuman dari akun resmi Twitter klub, nama-nama besar berhasil direkrut.

Yang paling mengejutkan adalah Irfan Jaya yang pamit dari Persebaya Surabaya usai empat tahun berseragam Bajul Ijo. Diikuti dengan bek naturalisasi yang sebelumnya bela Persib Bandung, yakni Fabiano Beltrame.

Kim Jeffrey Kurniawan juga sudah berpamitan pada Maung Bandung dan Bobotoh untuk gabung PSS Sleman. Jika Fabiano hengkang karena tidak masuk skema pelatih, Kim beralasan ingin mencari tantangan baru.

Selain ketiga nama mentereng tersebut, ada sekitar lima pemain anyar lainnya yang berhasil didatangkan manajemen PSS.

Sebut saja Miswar Saputra (kiper) dari PSM Makassar, Adi Satryo (kiper) Timnas U-19, Fandry Imbiri dan Dwi Rafi Angga masing-masing dari Madura United dan PSIM Yogyakarta.

Tidak heran jutaan mata kini sedang memperhatikan gerakan bar-bar PSS Sleman di bursa transfer jelang Liga 1 2021. Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo mengatakan bahwa semua pemain anyar itu memang menjadi incaran tim untuk kompetisi 2021.

“Puji Tuhan, alhamdulilillah kita sudah rampungkan 90 persen skuad PSS untuk musim 2021. Kita cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, dalam keterangannya pada Senin (1/3) dikutip dari Goal.com.

Gerakan Bar-bar PSS Sleman Jelang Liga 1 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara