BerandaLiga ItaliaGelandang Milan Bakal ke MU?

Gelandang Milan Bakal ke MU?

AC Milan dilaporkan memiliki kans besar untuk ditinggal salah satu pemain andalannya yakni Ismael Bennacer saat musim ini berakhir. Hal tersebut dapat terjadi, sesudah punggawa Timnas Aljazair itu dilaporkan kepincut untuk bergabung dengan Manchester United.

Terlepas dari itu, status Ismael Bennacer diketahui sekarang ini sejatinya masih jadi rekrutan anyar AC Milan. Mengingat, dia baru ditebus I Rossoneri dari Empoli pada musim panas tahun lalu. Meski demikian, proses penyesuaian diri yang dilakukannya terbilang cepat plus penampilan yang diperlihatkannya juga terus menawan. Tentu, hal ini membuatnya langsung menjadi andalan dari tim asal Kota Mode di sektor tengah.

Menariknya, seluruh faktor itu malah membuat sebagian tim besar di Benua Biru tertarik untuk memboyongnya. Bahkan, Manchester United juga dikabarkan telah siap untuk mengangkutnya ke Old Trafford.

Dari yang dilansir La Gazette de Fennec, Setan Merah memiliki potensi besar untuk memboyong Ismael Bennacer. Dikarenakan, pemain berusia 22 tahun itu juga memiliki hasrat yang sama untuk bisa bergabung dengan Manchester United.

Alasannya

Terlebih, ketertarikan tim yang identik dengan warna Merah-Putih ini juga tak lepas dari bos timnya yakni Ole Gunnar Solskjaer. Mengingat, nama yang terakhir cukup ngebet untuk bisa merekrutnya lantaran usianya masih sangat muda. Ditambah, pelatih asal Norwegia ini juga sudah memproyeksikannya sebagai penerus Nemanja Matic.

Tetap dari sumber yang sama, pihak I Rossoneri diklaim telah siap untuk segera menguangkan gelandang andalannya tersebut. Dikarenakan, mereka tengah memerlukan dana besar untuk belanja pemain anyar saat musim ini berakhir. Untuk itu, mereka pun bakal melepas Ismael Bennacer semisal nanti ada tim yang berani untuk menebusnya di angka 50 juta Euro. Mengingat, kontraknya berbarengan AC Milan juga masih menyisakan empat tahun ke depan.

Mengenai Sang Pemain

Terlepas dari itu, karir dari Ismael Bennacer di kompetisi tertinggi Eropa juga terbilang kurang bagus. Mengawali  karir sepakbolanya bersama Arles, pemain berpostur 185 ini diboyong Arsenal dengan mahar sekitar 300 ribu Euro pada musim panas 2015 lalu.

Semenjak itu, namanya pun terus masuk ke dalam skuad muda The Gunners. Namun, Ismael Bennacer justru gagal untuk dapat menembus skuad utama tim asal London Utara. Bahkan, kondisi ini membuatnya harus dipinjamkan ke Tours FC pada musim dingin 2017 lalu.

Saat kembali dari masa peminjaman, Arsenal pun malah melepasnya ke Empoli dengan tebusan 1 juta Euro pada musim panas 2017 lalu.

Gelandang Milan Bakal ke MU?
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara