BerandaLiga IndonesiaGelandang Andalan PSS Sleman Cedera Serius

Gelandang Andalan PSS Sleman Cedera Serius

Kabar buruk menerpa tim peserta Liga 1 Indonesia 2019, PSS Sleman yang dilaporkan harus ditinggal pemain andalannya yakni Brian Ferreira lantaran cedera parah. Tak pelak, kondisi ini juga yang akan membuat tim besutan Seto Nurdiantoro tak bakal diperkuat gelandang asal Argentina itu di awal putaran kedua nanti.

Untuk detailnya, pemain yang jadi otak serangan Elang Jawa ini mesti berada di ruang perawatan cukup lama yakni sekitar enam minggu lantaran kini bermasalah dengan pahanya. Bahkan, sosok Brian Ferreira juga sudah tak terlihat saat PSS Sleman menjalani latihan bersama pada hari Rabu (4/9) kemarin.

Tentu, kosongnya pemain di posisi playmaker ini bakal membuat tim berkostum Hijau-Hijau itu berpikir keras untuk mencari penggantinya.

“Dari hasil analisa tim kesehatan kami, untuk kondisi terakhir dari Brian (Ferreira) memang cukup buruk lantaran dia menderita cedera paha. Bahkan, dia harus absen sekitar enam minggu. Untuk itu, kami pun berharap dia dapat segera pulih kembali.” papar Seto Nurdiantoro.

Bisa dikatakan, kontribusi dari Brian Ferreira di lini tengah PSS Sleman memang cukup krusial. Tak pelak, dia pun kerap menjadi kreator untuk terjadinya gol-gol dari tim yang berbasis di Kota Yogyakarta pada paruh pertama Liga 1 Indonesia 2019 lalu. Terbukti, jebolan akademi Velez Sarsfield ini  sudah mencatatkan 8 gol serta 4 assist dari 15 pertandingan.

“Memang benar, dia merupakan pemain yang paling menonjol serta kerap jadi pembeda di PSS Sleman. Namun, kehilangan Brian bakal jadi kerugian tersendiri buat kami. Meski begitu, kami pun berharap dia dapat segera sembuh serta dapat kembali bergabung dengan seluruh rekan setimnya lagi.”

Buruan Lain PSS Sleman

Terlepas dari itu, PSS Sleman sekarang ini juga diberitakan tengah kesusahan untuk dapat merekrut pemain buruannya pada jendela transfer pemain kali ini. Terbukti, mereka pun sudah tak berhasil untuk memboyong gelandang Borneo yakni Finky Pasamba yang diketahui sekarang sudah resmi berbaju PSIS Semarang.

“Ya, kami juga menemui kesulitan untuk mendapatkan pemain buruan kami. Mungkin, manajemen tim ini sudah lebih memahami kondisi tim ini serta sekarang kami tengah berusaha lagi untuk dapat merekrut pemain incaran kami yang lain.” imbuh pelatih berusia 45 tahun ini.

Gelandang Andalan PSS Sleman Cedera Serius
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara