BerandaLiga ItaliaGattuso Akan Segera Berpisah dengan Fiorentina

Gattuso Akan Segera Berpisah dengan Fiorentina

Sosok Gennaro Gattuso resmi kembali menganggur. Bagaimana tidak, dirinya memutuskan untuk melepas posisi pelatih Fiorentina kendati baru 22 hari menjabat di sana. Hal ini dilaporkan langsung oleh situs resmi klub.

Rumor yang beredar, kesepakatan untuk berpisah terjadi setelah pihak Gattuso dan Napoli tidak menemukan titik temu terkait kebijakan transfer. Gattuso meminta beberapa nama. di antaranya Sergio Oliveira dari Porto dan Goncalo Guedes dari Valencia. Namun ketiadaan dana membuat Fiorentina menolak permintaan tersebut.

Kedua pihak pun sepakat untuk berpisah dan Fiorentina kabarnya sudah bergerak untuk mencari pengganti. Dua kandidat teratas jatuh kepada mantan pelatih Lyon, Rudi Garcia dan mantan manajer Leicester City, Claudio Ranieri.

Fiorentina sendiri harusnya menjadi klub Serie A ketiga yang ditangani oleh Gattuso. Sebelumnya pria 43 tahun tersebut pernah melatih AC Milan dan kemudian Napoli.

Gattuso Akan Segera Berpisah dengan Fiorentina
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara