BerandaLiga InggrisFred Dapat Banyak Pujian Atas Kemenangan MU

Fred Dapat Banyak Pujian Atas Kemenangan MU

Dalam pertandingan Manchester United versus Burnley, Fred menjadi salah satu pemain yang banyak mendapatkan sorotan. Dirinya memang menampilkan peranan bagus dan mengantarkan MU menang 0-2 di kandang Burnley.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengatakan jika Fred tengah bermain cemerlang malam itu. Dia bahkan menyatakan jika permainannya sangat setara dengan misi yang selalu diusung Paul Scholes sang legenda MU.

Pasukan Setan Merah meraih 3 poin penuh atas gol yang disumbangkan dua pemain depannya Anthony Martial (44) dan Marcus Rashford (90+4).

Dalam pertandingan sengit tersebut, Fred memerankan posisinya dengan bagus dan berhasil menjadi pemain terbaik di laga itu. Penampilannya bahkan disanjung habis oleh Scholes yang menjadi salah satu pandit di laga tersebut.

Tanggapan Solskjaer

Setelah laga usai, Solskjaer pun berbicara kepada awak media yang menemuinya. Dia mengatakan jika malam ini merupakan bukti yang sudah diberikan Fred selama dia dipercaya penuh di line tengah skuadnya.

Solskjaer juga memuji jika pemain berkebangsaan Brasil ini semakin hari memiliki perkembangan dibandingkan musim lalu yang begitu minim bermain.

“Saya rasa pemain kami sudah mulai menunjukkan performanya. Fred menjadi salah satu pemain yang juga membuktikannya. Ini laga buat tim, dan bermain di kandang Burnley merupakan puncak dari perkembangannya selama ini.” kata Solskjaer.

“Jika saya membiarkan pemain sekelas dia tidak beraksi di lapangan, mungkin saya manajer yang buruk. MU memiliki segudang pemain muda berbakat, dan tugas saya adalah memberikan menit terbaik kepada semuanya.”

Mengenai Klasemen Sementara

Atas kemenangan MU kontra Burnley semalam, Red Devils kembali masuk dalam zona lima besar klasemen sementara. Dan lagi-lagi MU kini meneror posisi Chelsea yang berada di atasnya. Poin kedua tim hanya berselisih satu angka saja.

Chelsea sendiri baru akan bermain pada malam nanti. Dimana pihak The Blues akan bertemu dengan Arsenal dan hal ini tentunya bukan laga yang mudah dilalui anak asuh Frank Lampard.

Jika Chelsea kalah ataupun seri, maka pada laga selanjutnya jika MU bisa memaksimalkan kemenangan bisa saja mereka akan menyalipnya di posisi 4 klasemen sementara.

Fred Dapat Banyak Pujian Atas Kemenangan MU
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara