BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanFlick Konfirmasi Niatan Tukangi Timnas Jerman

Flick Konfirmasi Niatan Tukangi Timnas Jerman

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengungkapkan rincian dari pembicaraan dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) tentang menjadi pelatih tim nasional.

Secara garis besar, Flick mengakui keinginannya untuk menangani Der Panzer, namun mengatakan bahwa negosiasi masih belum selesai dengan DFB.

“Tentu saja, saya sudah berbicara dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman [DFB]. Semua orang tahu apa yang saya rasakan untuk tim nasional,” katanya dalam konferensi pers jelang laga penutup Bundesliga antara Bayern Munich kontra Augsburg.

“Segalanya masih perlu diselesaikan, masih ada sedikit rincian yang perlu disepakati. Jika itu semua selesai, maka segalanya bisa dengan lekas diumumkan. Namun fokus saya saat ini adalah pertandingan kontra Augsburg.”

Sebelumnya pada musim ini, Flick mengumumkan bahwa dirinya bakal meninggalkan Bayern Munich, setelah hanya satu setengah musim di sana.

Namun dalam waktu singkatnya di Bavaria, sang manajer berhasil mempersembahkan banyak gelar prestisius, seperti treble pada musim lalu dan Bundesliga pada musim ini.

Flick Konfirmasi Niatan Tukangi Timnas Jerman
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara