Fans PSG Teror Pogba!

Sejumlah fans PSG dikabarkan menebar teror dengan spanduk berisi penolakan pad asosok paul Pogba. Pasalnya, klub ibukota itu memang dengan santer dikabarkan bakal mengangkut Pogba dari Manchester United musim panas ini.

Para penggemar Paris Saint-Germain telah menyatakan ketidaksenangan mereka dengan rencana itu. Mereka membentangkan spanduk di luar Parc des Princes dengan peringatan keras agar Pogba tidak menginjakkan kaki di PSG, demikian lapor Metro.

PSG memang telah mengadakan kontak dengan Mino Raiola agen Pogba. Mereka siap menggelontorkan dana £ 43 juta sebagai penawaran awal untuk membawa Pogba.

Sementara itu, Pogba juga tidak kunjung menerima permintaan MU yang ingin memperpanjang masa baktinya. Petinggi MU jelas kecewa dan berharap cemas, pemain jangkar tengah seharga 89,9 juta Poundsterling itu tidak pergi dengan cuma-cuma atau harga murah.

 

Fans PSG Teror Pogba!
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara