BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanErling Haaland Makin Dekat Ke Manchester City?

Erling Haaland Makin Dekat Ke Manchester City?

Kabar kepindahan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, semakin santer setelah Mino Raiola, agen sang pemain, akan mengadakan pertemuan dengan pihak Manchester City pada Januari 2022.

Menurut Constantin Eckner dari Times, Raiola akan mengadakan pembicaraan dengan Citizen mengenai kemungkinan transfer Haaland pada musim panas mendatang.

Sebuah kabar yang menggembirakan bagi fans City yang telah lama menunggu pengganti kekosongan striker yang ditinggalkan Aguero ke Barcelona. Bahkan, usia Haaland yang masih muda memberikan nilai lebih, Haaland masih sangat mungkin untuk berkembang dan lebih produktif seiring dengan kematangan usianya.

Perburuan Man City terhadap seorang striker sudah berlangsung sejak sebelum musim bergulir. City berusaha mencari pengganti sepadan setelah ditinggal striker Argentina Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona.

Kegagalan mendaratkan kapten timnas Inggris Harry Kane membuat City berpaling pada Haaland. Kane lebih memilih untuk tetap merumput di Totenham Hotspur.

Yang lebih epik adalah perebutan Cristiano Ronaldo dengan tim sekotanya Manchester United. City kembali gagal mendaratkan pemain kelas dunia karena Ronaldo lebih memilih pulang ke United.

Erling Haaland Makin Dekat Ke Manchester City?
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara