BerandaLiga InggrisErik Ten Hag 'Batal' Latih Tottenham

Erik Ten Hag ‘Batal’ Latih Tottenham

Pupus sudah harapan Tottenham Hotspur untuk memboyong pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag ke Tottenham Stadium musim depan. Hal ini sehubungan dengan Ten Hag yang memilih untuk bertahan bersama Ajax.

Dilaporkan oleh situs resmi Ajax, Ten Hag baru saja menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di Johan Cruijff Arena hingga 30 Juni 2023. Kontrak Ten Hag sebelumnya akan habis di akhir musim 2020/21 ini.

Keputusan Ten Hag tersebut jelas mengecewakan bagi Tottenham. Pasalnya pelatih 51 tahun tersebut merupakan kandidat teratas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho. Kandidat lainnya, Brendan Rodgers juga sulit didapatkan mengingat Leicester City hampir pasti bermain di Liga Champions musim depan.

Ten Hag sendiri sudah melatih Ajax sejak Desember 2017 silam kala didatangkan dari FC Utrecht. Sejak saat itu dia telah memberikan tiga gelar domestik, termasuk satu gelar Liga Belanda. Namun pencapaian terbaiknya adalah ketika membawa The Amsterdamers menembus semifinal Liga Champions musim 2018/19 silam.

Erik Ten Hag 'Batal' Latih Tottenham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara