BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaEmery Keluhkan Penalti Arsenal vs Villarreal

Emery Keluhkan Penalti Arsenal vs Villarreal

Manajer Villarreal, Unai Emery, mengeluhkan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Arsenal saat timnya menang dengan skor 2-1 pada laga leg pertama semifinal Liga Europa di Estadio de la Ceramica, Jumat (30/4) dini hari tadi WIB.

Si Kapal Selam Kuning berhasil memanfaatkan keuntungan tuan rumah dengan mencetak dua gol pada babak pertama melalui Manu Trigueros dan Raul Albiol.

Namun gol penalti Nicolas Pepe merusak keunggulan Villarreal, yang kini harus mewaspadai gol tandang Arsenal kala bertandang ke Emirates Stadium pada tengah pekan depan.

Bukayo Saka jatuh di kotak penalti setelah disentuh oleh Trigueros, dan Emery memprotes keputusan wasit untuk memberikan penalti untuk itu.

“Penalti itu bukanlah penalti. Kami pantas meraih kemenangan ini,” kata Emery merujuk kepada kejadian Saka dan Trigueros kepada BT Sport.

“[Keputusan itu] merupakan kesalahan wasit yang sangat berpengaruh, dan juga, dengan VAR, Anda bisa melihatnya.”

Namun Emery menegaskan bahwa gol tersebut tidak akan memengaruhi rencana Villarreal tentang gaya permainan yang akan diterapkan di London nanti.

“Kami punya kans mencetak gol ketiga dan itulah rencana kami. Kami akan bermain di sana dengan rencana yang sama, untuk mengonfrol, dan menunjukkan kepribadian kami,” lanjutnya.

“Kami mengembangkan sebuah rencana [har ini] untuk meraih kemenangan dan berhasil mewujudkannya. Itu adalah sebuah kemenangan, yang membolehkan kami untuk tetap lanjut di leg kedua. Kami harus pergi ke sana untuk mencetak sebuah gol.”

Emery Keluhkan Penalti Arsenal vs Villarreal
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara