BerandaLiga SpanyolEder Militao Dikonfirmasi Alami Cedera Otot

Eder Militao Dikonfirmasi Alami Cedera Otot

Kabar buruk menimpa Real Madrid dalam persiapan mereka melanjutkan perjalanan di musim 2021/22 ini. Pasalnya bek tengah utama mereka, Eder Militao dikonfirmasi mengalami cedera otot kala membela Timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Masih belum diketahui seberapa parah cedera dari pemain 23 tahun tersebut. Akan tetapi laporan dari Marca menyatakan jika pemulihan Militao akan memakan waktu setidaknya dua minggu. Itu artinya mantan pemain FC Porto tersebut bakal absen di dua laga krusial, yakni kontra Shakthar Donetsk (20/10) di Liga Champions dan kontra Barcelona (24/10) di Liga Spanyol.

Absennya Militao pastinya membuat Real Madrid kawatir. Pasalnya, Militao merupakan bek utama El Real. Dia bahkan sama sekali belum absen di 10 laga Real Madrid musim dan selalu bermain 90 menit penuh. Posisi Militao pun nampaknya akan dipercayakan kepada Jesus Vallejo.

Cedera pemain memang menjadi momok bagi Real Madrid musim ini. Selain Militao, sebelumnya skuat asuhan Carlo Ancelotti sudah kehilangan 11 pemain, dengan tiga di antaranya terdapat di lini pertahanan.

Eder Militao Dikonfirmasi Alami Cedera Otot
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara