BerandaLiga InggrisDwigol Stones Bantu City Bantai Palace

Dwigol Stones Bantu City Bantai Palace

Skuat asuhan Pep Guardiola memperbaiki posisi ke urutan kedua di klasemen sementara setelah mengalahkan Crystal Palace dengan nyaman di Etihad Stadium, dengan John Stones mencetak gol-gol pertamanya di Premier League untuk Manchester City.

Stones telah melewatkan 93 partai bersama City di Premier League tanpa sekali pun mencetak gol, namun dalam penampilan ke-94-nya untuk klub, sang bek tengah tampil dengan gemilang untuk menghantam Palace.

Pada babak pertama, City sudah mendominasi namun lini pertahanan Palace meredam segalanya. Ketika umpan silang dari Kevin De Bruyne menciptakan peluang untuk Stones, ia berhasil memanfaatkannya menjadi gol.

Dan setelah jeda, tim tuan rumah melanjutkan tren bagusnya dalam laga ini. Mereka benar-benar mendominasi jalannya laga dan mengubah tekanan tersebut menjadi sebuah gol lewat sepakan gemilang dari Ilkay Gundogan dan penyelesaian kedua dari Stones, sebelum Raheem Sterling ikut serta mencatatkan namanya di papan skor hanya dua menit sebelum waktu normal usai.

City telah melangkahi Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Leicester City di klasemen sementara, dan tim asuhan Guardiola kini hanya tertinggal dua poin di belakang sang pemuncak Manchester United dengan simpanan satu pertandingan lebih banyak daripada tim-tim lain di lima besar.

Dalam empat laga terakhir, kekalahan pertama Palace membuat mereka tertahan di urutan ke-13 di klasemen, namun tim asuhan Roy Hodgson lebih dekat dengan zona degradasi ketimbang zona Liga Champions.

Manchester City 4-0 Crystal Palace – (John Stones 26’, 68’, Ilkay Gundogan 57’, Raheem Sterling 88’).

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Ruben Dias, Zinchenko; De Bruyne (Cancelo 71’), Fernandinho, Gundogan (Torres 71’); Bernardo Silva (Foden 60’), Jesus, Sterling.

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Tomkins, Cahill, Mitchell; Milivojevic (Riedewald 68’), Townsend (Batshuayi 79’), McCarthy, McArthur; Eze, Ayew.

Dwigol Stones Bantu City Bantai Palace
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara