BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDonnarumma Tes Medis di PSG Pekan Depan

Donnarumma Tes Medis di PSG Pekan Depan

Gianluigi Donnarumma kabarnya akan segera melaksanakan tes medis untuk Paris Saint-Germain pada pekan depan, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano.

Sang pewarta asal Italia itu sebelumnya telah melaporkan bahwa penjaga gawang berusia 22 tahun ini telah mencapai kesepakatan mengenai kontrak berdurasi lima tahun dengan PSG.

Lebih jauh lagi, Donnarumma diklaim bakal menerima upah sebesar 12 juta euro per tahun termasuk bonus dari klub ibu kota Prancis tersebut.

Kini, Romano menyebut bahwa sang kiper akan melakoni tes medis pada pekan depan, tepat setelah pertandingan Italia kontra Swiss pada hari Rabu (16/6) mendatang, bukannya selama 48 jam ke depan, sebagaimana yang beredar sebelumnya.

Kiper AC Milan itu sedang memperkuat Gli Azzurri di pentas Euro 2020, dan berhasil membuka perjalanannya di turnamen dengan sebuah clean sheet, setelah Italia berhasil membantai Turki 3-0 di pertandingan pembuka.

Donnarumma harus mencari klub baru pada musim panas ini, setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan Milan. Dua klub yang sebelumnya berminat, Juventus dan Barcelona, kini harus gigit jari setelah minim pergerakan selama ini.

Donnarumma Tes Medis di PSG Pekan Depan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara