BerandaLiga SpanyolDonnarumma Bisa Gabung Barcelona Musim Depan

Donnarumma Bisa Gabung Barcelona Musim Depan

Masa depan kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan nampaknya masih belum jelas. Hal ini tidak lepas dari AC Milan yang belum tentu bermain di Liga Champions untuk musim 2021/22 mendatang.
Seperti diketahui, saat ini AC Milan memang duduk di posisi ke-4. Namun mereka masih akan menghadapi Atalanta di pekan terakhir. Jika gagal menang, mereka berpotensi disalib Juventus yang hanya akan menantang  Bologna.
Dikabarkan oleh AS, situasi ini membuat agen Donnarumma, Mino Raiola mulai menawarkan jasa kiper 22 tahun tersebut ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Kabarnya, jika AC Milan gagal lolos ke Liga Champions, maka Donnarumma akan pindah ke Barcelona secara gratis mengingat kontraknya habis di akhir musim 2020/21.
Barcelona sendiri sejatinya tidak memerlukan kiper anyar dengan keberadaan Marc-Andre Ter Stegen. Namun kondisi finansial yang memburuk bisa memaksa Barcelona untuk menjual kiper asal Jerman tersebut jika ada tawaran yang tepat.
Donnarumma Bisa Gabung Barcelona Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara