BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDiminati Klub Top, Ini Respons Camavinga

Diminati Klub Top, Ini Respons Camavinga

Eduardo Camavinga merespons kabar ketertarikan dari klub-klub top Eropa terhadapnya, jelang bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang berusia 18 tahun telah mengejutkan, tak hanya sepak bola Prancis, melainkan juga sepak bola Eropa secara keseluruhan, lewat performanya bersama Rennes selama dua musim terakhir.

Ia mengantarkan Les Rouge et Noir finis di urutan ketiga pada musim lalu dan tampil di Liga Champions pada musim berikutnya.

Meskipun dipastikan gagal untuk menembus empat besar Ligue 1 pada musim ini, namun Camavinga masih memperlihatkan performa gemilang untuk Rennes.

Real Madrid sudah tertarik untuk menggaetnya sejak musim panas tahun lalu, namun kini Bayern Munich juga disebut-sebut ikut serta dalam perburuan.

Menyadari adanya ketertarikan dari dua klub raksasa Eropa itu, Camavinga pun mengaku tersanjung, namun tidak secara otomatis menggodanya untuk pindah.

“Itu membuat Anda tersanjung dan itu adalah hal yang menyenangkan jika mengentahui bahwa Real Madrid atau Bayern tertarik terhadap situasi Anda,” tutur Camavinga ketika bicara dengan Telefoot.

“Saya tidak akan berbohong, namun saya masih belum memikirkannya bersama keluarga saya.”

Diminati Klub Top, Ini Respons Camavinga
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara