BerandaLiga SpanyolDiego Simeone Akui Sempat Coba Datangkan Messi

Diego Simeone Akui Sempat Coba Datangkan Messi

Pengakuan mengejutkan baru saja dibuat oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Pria asal Argentina tersebut mengaku jika dia pernah sempat mencoba untuk mendatangkan Lionel Messi ke Atletico pada musim panas 2021 silam. Seperti diketahui, memburuknya situasi finansial Barcelona membuat mereka dipaksa melepas sang megabintang.

Simeone mengaku jika dia meminta Luis Suarez untuk menghubungi Messi dan menanyakan apakah dirinya mau bergabung ke Atletico. Sayangnya Messi pada akhirnya merapat ke Paris Saint-Germain.

“Ketika Bacelona mengalami krisis, saya menghubungi Suarez agar dia bertanya kepada Messi jika ada sedikit saja kesempatan bagi Atletico untuk merekrutnya. Namun itu semua hanya berlangsung selama tiga jam, karena PSG sudah terobsesi kepadanya,” ujar Simeone kepada Diario AS.

Kendati demikian, nampaknya memang tidak mungkin bagi Messi untuk memperkuat klub Spanyol lain di luar Barcelona. Pasalnya Messi sendiri dipaksa untuk hengkang dari Camp Nou kendati sudah sepakat untuk mendapat pemangkasan gaji.

Diego Simeone Akui Sempat Coba Datangkan Messi
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara