BerandaLiga InggrisDemi Bryan Gil, Spurs Lepas Lamela ke Sevilla

Demi Bryan Gil, Spurs Lepas Lamela ke Sevilla

Tottenham Hotspur dan Sevilla sepakat tukar pemain, yakni Erik Lamela dan Bryan Gil. Bintang muda Sevilla itu membuat Spurs juga mengeluarkan sejumlah uang.

Erik Lamela yang dari tahun ke tahun tidak benar-benar diandalkan oleh Spurs, akhirnya dilepas. Bahkan keputusan ini sebenarnya membuat Spurs untung, karena mereka mendapatkan pemain wonderkid dengan harga murah.

Dalam laporan pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya, kesepakatan pertukaran pemain antara Tottenham dan Sevilla baru saja selesai.

Tottenham akhirnya berhasil memboyong bintang muda Sevilla itu dengan tambahan uang sejumlah 25 juta euro ditambah Erik Lamela pergi ke La Liga Spanyol.

Sebelumnya, pemain yang tampil bersama Timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo itu punya klausul rilis yang ditetapkan oleh Sevilla. Yakni sebesar 50 juta euro yang membuat tim-tim peminat mundur perlahan.

Namun Spurs yang terus maju dan akhirnya tercapailah kesepakatan sejumlah uang ditambah Erik Lamela gabung Sevilla untuk musim 2021/2022 mendatang.

Bryan Gil sendiri memang bersinar sepanjang La Liga Spanyol saat dipinjamkan ke Eibar. Namun sayang, 28 pertandingan dengan empat gol dan tiga assist di musim lalu tidak mampu menyelamatkan Eibar dari degradasi.

Demi Bryan Gil, Spurs Lepas Lamela ke Sevilla
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara