BerandaLiga InggrisSterling Terbuka Untuk Tinggalkan City

Sterling Terbuka Untuk Tinggalkan City

Raheem Sterling telah menyatakan bahwa dia ‘terbuka’ untuk meninggalkan Manchester City untuk menerima lebih banyak waktu bermain, dengan kepindahan ke luar negeri yang menarik bagi striker Inggris pada khususnya.

Musim ini, Sterling tampaknya tidak disukai di Stadion Etihad, harus menyaksikan pemain seperti Ferran Torres dan rekrutan baru Jack Grealish bersinar di bawah Pep Guardiola.

Meskipun menjalani musim panas yang fantastis di Euro 2020, di mana ia mencetak tiga gol dan mendapatkan posisi di tim terbaik turnamen, bintang Inggris itu hanya tampil dua kali sebagai starter di Premier League musim ini, dengan penampilan pengganti sesekali di pertandingan lainnya.

Berbicara di FT Business of Sport US Summit di New York, Sterling mengungkapkan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk pindah dari City di masa depan:

“Jika ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain, saya akan terbuka untuk saat ini.

“Sebagai pemain Inggris, yang saya tahu hanyalah Premier League. Saya selalu tahu bahwa mungkin suatu hari, saya akan senang bermain di luar negeri dan melihat bagaimana saya akan menghadapi tantangan itu.

Menurut Financial Times, penyerang Manchester City menyarankan bahwa Spanyol atau Prancis akan menjadi tujuan favoritnya, sebuah pernyataan yang tidak diragukan lagi akan menggelitik rasa ingin tahu PSG dan Real Madrid.

Terlepas dari ketidakpuasannya yang jelas, Sterling menekankan bahwa dia bukan tipe orang yang mengeluh tentang kurangnya waktu bermainnya.

“Saya bukan orang yang akan mengeluh. Saya belum mencoba untuk membuat kesepakatan yang lebih besar dari yang sebenarnya. Saya melanjutkan pekerjaan saya, melakukan apa yang perlu saya lakukan, dan saya hanya siap untuk pergi. [Siap] bermain sepak bola secara teratur. Mencetak gol secara teratur.

“Jika sepak bola bagi saya tidak pada standar tertentu, saya tidak benar-benar bahagia. Jika saya ingin kebahagiaan saya pada tingkat tertentu, saya harus bermain sepak bola. Saya harus mencetak gol. Dan menikmati diriku sendiri.”

 

Sterling Terbuka Untuk Tinggalkan City
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara