BerandaEuro 2020Dampingi Istri, Coman Tinggalkan Euro

Dampingi Istri, Coman Tinggalkan Euro

Winger Prancis, Kingsley Coman pamit undur sementara dari Euro 2020 untuk mendampingi sang istri Sabrina Duvad yang akan melahirkan anak pertamanya.

Kepergiannya mendapat izin dari federasi dan telah melalui konsultai dengan UEFA, demikian nukilan The Sun.

“Setelah berbincang dan mendapatkan konsultasi dengan UEFA, maka pelatih Didier Deschamps mengijinkan Kingsley untuk pergi dan menghadiri saat penting dalam kehidupannya. Semua prosedur terkait kesehatan telah ditempuh dalam proses ini,” demikian bunyi rilis resmi federasi sepakbola Prancis.

Coman sebelumnya juga menuai pemberitaan setelah pendapatnya tentang gaji kekecilan di Bayern Munich. Ia ingin pindah untuk mendapat bayaran paling sedikit 14,5 juta Pound. MU dikaitkan dengan membeli winger 25 tahun ini.

Namun, pelatih anyar Munich, Julian Negelsmann mengatakan masih perlu jasa Coman tahun depan. Sehingga kabar kepindahan ke MU akhirnya surut perlahan.

 

Dampingi Istri, Coman Tinggalkan Euro
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara