BerandaLiga ItaliaConte: Eriksen Harus Punya Karakter

Conte: Eriksen Harus Punya Karakter

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengomentari situasi Christian Eriksen yang masih kesulitan meskipun sudah setahun berada di timnya.

Sejak direkrut dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin tahun lalu, Eriksen diharapkan menambah dimensi baru dalam permainan Conte.

Namun nyatanya, sang playmaker asal Denmark tersebut lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan ketimbang di atas lapangan hijau.

Gaya permainannya dianggap tidak cocok dengan skema Conte yang mengandalkan formasi 3-5-2, dan sang pelatih pun mengatakan apa yang diharapkannya dari mantan bintang Ajax tersebut.

“Ada beberapa momen bagus dan tidak terlalu bagus dalam karier seorang pemain. Namun Anda harus punya karakter untuk bisa mengatasi masalah,” kata Conte kepada Rai Sport perihal Eriksen.

“Kami mempunyai waktu untuk bekerja sama dengan Eriksen dalam hal taktikal untuk posisi playmaker yang kini diambil oleh Marcelo Brozovic. Saya mengharapkan banyak darinya dalam posisi ini.”

Kini, Eriksen pun masuk dalam daftar jual Inter dan bisa saja akan berganti klub lagi pada bursa transfer bulan Januari ini jika mereka menemukan pembeli yang cocok.

Conte: Eriksen Harus Punya Karakter
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara