BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanComan Tolak Perpanjang Kontrak Bersama Bayern

Coman Tolak Perpanjang Kontrak Bersama Bayern

Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen nampaknya harus mempersiapkan masa depan tanpa winger andalan mereka saat ini, Kingsley Coman. Pasalnya baru saja muncul kabar jika pemain asal Prancis tersebut menolak tawaran kontrak baru dari Bayern.

Menurut lansiran Kicker, Bayern sejatinya masih ingin mempertahankan Coman untuk jangka waktu panjang. Kubu Die Roten pun sudah menawarkan kontrak baru hingga 2026, perpanjangan tiga tahun dari kontrak Coman saat ini yang akan berakhir pada 2023. Sayangnya tawaran tersebut ditolak oleh Coman.

Menurut sumber yang sama, penolakan pemain 24 tahun tersebut diklaim karena masalah gaji. Coman kabarnya mendapatkan tawaran dari Liga Inggris yang berani memberikan gaji sebesar 260.000 pound per pekan.

Penampilan apik Coman sepanjang musim  2020/21 yang menjadi alasan Bayern ingin segera mengikatnya dengan kontrak baru. Mantan pemain Juventus dan Paris Saint-Germain tersebut tampil di 27 laga di semua kompetisi dengan torehan enam gol dan 13 assist.

Coman Tolak Perpanjang Kontrak Bersama Bayern
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara