BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanCity Berminat Boyong Gnabry

City Berminat Boyong Gnabry

Manchester City dilaporkan sudah memiliki rencana untuk dapat menghadirkan pemain anyar lagi saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti. Menariknya, tim besutan Josep Guardiola ini berminat untuk dapat merekrut winger Bayern Munchen yakni Serge Gnabry.

Meski demikian, situasi yang dialami oleh tim berjuluk The Citizens itu juga tengah kurang baik. Mengingat, mereka baru saja mendapatkan sanksi larangan bermain di Liga Champions dengan durasi 2 musim ke depan dari UEFA lantaran memalsukan data keuangannya.

Dampaknya, Manchester City diisukan bakal ditinggal oleh banyak pemain bintangnya saat kompetisi musim 2019/20 berakhir. Bahkan, belakangan ini sudah beredar kabar mengenai sebagian pilarnya yang ingin berganti tim pada musim panas mendatang. Terkait situasi ini, Manchester City pun diklaim siap untuk mencari pemain anyar guna menggantikan peran dari pemain-pemainnya yang mungkin akan hengkang dan diantaranya adalah  Gnabry. Ini seperti yang dilansir The Sun.

Alasan Diincar

Tetap dari sumber yang sama, pihak The Citizens tertarik untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu lantaran mereka cukup menyukai kemampuannya. Terlebih, nama Gnabry sendiri kini tengah melambung berbarengan Die Roten.

Tentu, hal ini membuat Josep Guardiola tak bakal berpikir dua kali untuk dapat menempatkan pemain kelahiran Stuttgart ini ke dalam skuadnya. Mengingat, keberadaan Gnabry bakal jadi solusi yang tepat untuk sektor depan Manchester City semisal para pemainnya di sektor tersebut jadi memutuskan pergi.

Oleh karena itu, tim asal Kota Manchester ini sudah berencana untuk dapat mengajukan tawaran yang bersifat barter pemain untuk dapat mengamankan tanda tangan punggawa Timnas Jerman ini. Menariknya, mereka pun telah siap untuk menukar winger mudanya yakni Leroy Sane ke dalam proposal penawarannya. Mengingat, Bayern Munchen sebelumnya sempat ngebet ingin mengangkut Sane ke Allianz Arena pada jendela transfer pemain musim panas tahun lalu.

Soal Gnabry

Terlepas dari itu, Gnabry sendiri sebenarnya sudah direkrut Bayern Munchen dengan mahar 10 jutau Euro dari Bremen pada musim panas 2017 silam. Sayangnya, sesudah itu pemain yang memiliki selebrasi gol unik ini langsung dipinjamkan ke  Hoffenheim dengan durasi satu musim.

Setelah itu, dia pun kembali dan kini terus jadi andalan tim arahan Hans Flick. Secara keseluruhan, Gnabry sudah mengemas 70 kali penampilan dengan membuat 27 gol serta 17 assists di seluruh ajang bersama Bayern Munchen semenjak musim kemarin.

City Berminat Boyong Gnabry
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara