BerandaLiga LainnyaDuniaCidera, Moise Kean Terlempar Dari Gli Azzurri

Cidera, Moise Kean Terlempar Dari Gli Azzurri

Penyerang Paris Saint Germain, Moise Kean harus melupakan mimpinya beraksi dengan seragam Biru Italia setelah mendapat cidera hamstring.

Menurut laporan Sky Sports Italia, pemain 21 tahun itu telah mencetak 11 gol dari 20 penampilan musim ini bersama tim Pangeran Perancis. Cideranya belum dipastikan seberapa parah, namun Kean dipastikan melewatkan partai kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama timnas Italia.

Tim asuhan Roberto Mancini akan menjamu Irlandia Utara hari Jumat 26 Maret mendatang di stadion Ennio Tardini. Mereka di posisi dua klasemen Grup C, di atasnya ada Bulgaria pemuncak klasemen, Lithuania di peringkat tiga, Irlandia Utara keempat dan Swiss di dasar klasemen.

Pemain pinjaman dari Everton itu sekarang sedang terbang kembali ke Paris setelah sebelumnya sempat berlatih bersama rekan-rekannya di timnas Italia.

Kean telah membela timnas senior Azzurri sebanyak delapan partai sejauh ini, dan ia telah lesakkan dua gol. Cepat sembuh ya, Kean!

Cidera, Moise Kean Terlempar Dari Gli Azzurri
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara