BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsChelsea Tahan Real Madrid 1-1

Chelsea Tahan Real Madrid 1-1

Chelsea menahan imbang Real Madrid 1-1 di Alfredo di Stefano pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4) dinihari WIB.

Hasil tersebut menjadi modal penting bagi Chelsea untuk bisa melangkah ke partai puncak karena di leg kedua hanya butuh minimal hasil imbang tanpa gol untuk lolos sesuai aturan produktivitas gol yang lebih baik di kandang lawan. Namun, kemenangan di Stamford Bridge pekan depan akan menjadi hal yang lebih baik.

Sementara Real Madrid juga membutuhkan minimal hasil imbang untuk bisa melenggang ke partai puncak, dengan catatan harus bisa mencetak setidaknya dua gol. Kemenangan di London juga bisa membawa mereka melangkah ke partai final.

Tampil langsung menekan sejak menit pertama, Chelsea menciptakan sejumlah peluang untuk unggul. Hasilnya, di menit 14, Christian Pulisic bisa menggetarkan gawang Thibaut Courtois dengan tendangannya.

Real Madrid balik menekan setelahnya. Di menit 29, Karim Benzema bisa mencetak gol dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Duel kedua tim berjalan lebih sengit di babak kedua. Namun, baik Real Madrid maupun Chelsea gagal mencetak gol tambahan dan skor akhir laga pun bertahan 1-1.

Chelsea Tahan Real Madrid 1-1
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara