BerandaLiga InggrisChelsea Siap Bawa Pulang Hazard

Chelsea Siap Bawa Pulang Hazard

Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia, menegaskan keseriusan klubnya untuk membawa pulang Eden Hazard dari Real Madrid. Chelsea sudah menentukan angka yang digelontorkan untuk mengembalikan sang legenda.

Menurut El Nacional, £34 juta akan menjadi batas Chelsea untuk mencoba dan menandatangani pemain Belgia berusia 30 tahun, baik di jendela transfer musim dingin atau musim panas.

Skuad Tomas Tuchel juga membutuhkan amunisi tambahan terutama di posisi tengah. Kreatifitas permainan Hazard akan sangat membantu untuk kedalaman skuad Chelsea.

Hazard sendiri adalah legenda di Stamford Bridge, kandang Chelsea. Sejak berragung ke London Barat tahun 2012, winger asal Belgia ini telah memenangkan sejumlah trofi.

Tahun 2019 Hazard memutuskan pindah ke Spanyol bersama Real Madrid, dengan nilai transfer 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun. Namun selama berkarir di Real Madrid, Hazard lebih sering berkutat dengan cedera sehingga seperti kehilangan sentuhan dan berpengaruh pada jam terbang penampilannya di Real Madrid.

Musim lalu Hazard hanya tampil dalam 21 pertandingan bersama El Real di semua kompetisi musim lalu, serta hanya meraih empat gol dan satu assist saja.

Dengan minimnya kontribusi karena cedera tersebut menjadi kerugian bagi El Real karena nilai gaji Hazard yang cukup tinggi yaitu senilai 416 ribu poundsterling per minggu atau setara Rp8,2 miliar. Faktor ini juga membuat Real Madrid kembali mempertimbangkan untuk menjual Hazard, yang juga bisa menjadi angin segar untuk kondisi finansial klub.

Chelsea Siap Bawa Pulang Hazard
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara