BerandaLiga InggrisCari Pelapis Salah, Liverpool Minati Berardi

Cari Pelapis Salah, Liverpool Minati Berardi

Liverpool tampak sedang mencari pelapis Mohamed Salah pada masa bursa transfer musim panas 2021. Kabar yang beredar, Liverpool mengincar nama winger Timnas Italia, Domenico Berardi.

Melansir laporan Gazzeta dello Sport, Liverpool butuh mendapatkan pelapis yang sepadan bagi salah di posisi winger kanan penyerangan. Apalagi situasinya kontrak Salah bersama Liverpool tinggal tersisa dua tahun dan belum pasti sang pemain berniat melakukan perpanjangan.

Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Berardi yang penampilannya untuk Timnas Italia di Euro 2020 cukup menawan, dijadikan opsi oleh Liverpool. Di level klub dia juga punya performa menjanjikan, musim lalu tampil 30 kali memperkuat Sassuolo di Serie A dan menghasilkan 17 gol.

Pihak Sassuolo selaku pemilik Berardi, disebut-sebut tak akan menghalangi tim-tim yang mendekati pemainnya. Namun Sassuolo hanya bersedia melepas penyerang berusia 26 tahun itu dengan nominal uang penebusan minimal sebesar 50 juta euro.

Lebih jauh, kondisinya kini bukan hanya Liverpool yang berminat merekrut Berardi. Ada dua klub lainnya, Tottenham Hotspur dan Liecester City yang terang-terangan menaruh minat serupa.

Cari Pelapis Salah, Liverpool Minati Berardi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara