BerandaLiga ItaliaCalhanoglu Hengkang, Milan Incar Zaccagni

Calhanoglu Hengkang, Milan Incar Zaccagni

AC Milan nampaknya sudah mulai tidak sabar menanti kepastian dari gelandang mereka, Hakan Calhanoglu. Seperti diketahui, kontrak pemain Timnas Turki tersebut akan segera berakhir pada 30 Juni 2021.

Kabar terkini bahkan menyatakan apabila agen Calhanoglu telah menawarkan kliennya ke rival sekota AC Milan, yakni Inter Milan. Meskipun pihak Inter diklaim tidak siap dengan permintaan gaji mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Menurut laporan Football Italia, Rossoneri disebut sudah menemukan kandidat untuk mengisi posisi Calhanoglu. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni.

Mendatangkan Zaccagni dipastikan mudah. Selain nilai transfernya yang tidak mencapai 20 juta euro, kontrak sang pemain bersama Hellas Verona akan berakhir pada 30 Juni 2022. Itu artinya Hellas bisa dipaksa untuk menjualnya di musim panas 2021 untuk mendapatkan profit maksimal.

Zaccagni sendiri bisa bermain di berbagai posisi, di antaranya gelandang serang, gelandang bertahan, maupun gelandang tengah. Dia juga sudah mencatatkan 143 laga untuk Hellas Verona sejak bergabung pada 2017 silam.

 

Calhanoglu Hengkang, Milan Incar Zaccagni
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara