BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBusquets Yakin Barca Bisa Juara Liga Champions

Busquets Yakin Barca Bisa Juara Liga Champions

Sergio Busquets mengakui bahwa kepergian Lionel Messi memang suatu kejutan bagi Barcelona, namun ia meyakini bahwa timnya mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions pada musim ini.

Sang penyerang timnas Argentina meninggalkan Camp Nou setelah Barca gagal memperpanjang kontraknya akibat masalah finansial. Kini, ia memperkuat Paris Saint-Germain, yang menjadi tim favorit untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Meskipun ketiadaan sang mega bintang tentu sangat merugikan La Blaugrana, namun Busquets tidak patah arang, menekankan bahwa tim asuhan Ronald Koeman masih punya kans untuk menjadi juara musim ini.

“Segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Chelsea memenangkan Liga Champions pada musim lalu meskipun bukan favorit,” kata sang gelandang dalam konferensi pers jelang laga kontra Bayern Munich, dikutip dari Goal.

“Yang terpenting adalah kualitas kolektif dan kami tahu bahwa kami tidak memiliki Leo atau kualitas individualnya sekarang. Kami di sini, antusias, dan menyadari kesulitan yang ada, namun kami punya ambisi tinggi dan ingin menang.”

Barcelona akan memulai perjalanannya di Liga Champions musim ini dengan menjamu Bayern Munich di Camp Nou pada Rabu (15/9) dini hari nanti WIB.

Busquets Yakin Barca Bisa Juara Liga Champions
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara