BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaBukayo Saka Akui Keunggulan Villarreal

Bukayo Saka Akui Keunggulan Villarreal

Arsenal nampaknya harus bersiap mengakhiri musim 2020/21 tanpa gelar. Pasalnya gelar Liga Europa yang merupakan gelar terakhir yang mungkin diraih juga berpotensi lepas pasca kekalahan 1-2 dari Villarreal di leg pertama. Di laga tersebut Arsenal tertinggal dua gol di babak pertama sebelum membalas di babak kedua.

Penyerang muda The Gunners, Bukayo Saka pun menyatakan jika Villarreal bermain lebih terorganisir, terutama di babak pertama.

“Kami memulai laga dengan buruk. Padahal ini semifinal. Di babak pertama kami hampir tidak menciptakan kesempatan. Kami tampil pasif dan kalah di semua tekel,” ujar Saka kepada BBC.

“Beruntung kami bangkit di babak kedua. Meski bermain dengan 10 orang, kami mampu menantang mereka (Villarreal). Ketika kami bermain dengan seharusnya, kami mampu mengalahkan siapapun. Kini tergantung kami untuk menang di leg kedua,” tutupnya.

Kekalahan 1-2 di La Ceramica tidak sepenuhnya menutup kans Arsenal untuk melaju ke final. Anak asuh Mikel Arteta hanya perlu kemenangan 1-0 di Emirates Stadium untuk lolos.

Bukayo Saka Akui Keunggulan Villarreal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara