BerandaLiga ItaliaBuffon: Aku Masih Menjadi Pemain Penting Kok Di Juventus

Buffon: Aku Masih Menjadi Pemain Penting Kok Di Juventus

Buffon sudah tak lagi menjadi pilihan utama di Juventus. Setelah tak lagi diperpanjang kontranya di PSG, musim ini Buffon kembali ke Juve yang memang sudah lama ia bela. Meski tak jadi pilihan utama, pemain asal Italia ini mengaku masih menjadi bagian penting Si Nyonya Tua.

Szczesny lah yang menjadi kiper utama di Juventus saat ini. Kiper yang dibeli dari Juventus ini memang tampil bagus selama beberapa musim sehingga dijadikan pilihan utama di bawah mistar gawang.

Sejauh ini, Buffon baru turun sebagai kiper utama di Liga Italia sebanyak tiga kali. Tentu itu bukan jam bermain yang ideal buat seorang kiper. Sarri memang tetap mengutamakan Szczesny sebagai kiper utama.

Usia yang sudah tak muda lagi tentu yang menjadi pertimbangan Sarri mengapa ia menepikan Buffon. Buffon sendiri sebenarnya main kembali ke Italia sekalian menyelesaikan lisensi kepelatihan yang ia ingin dapatkan. Tapi sang pemain tak mau membicarakan itu karena ia hanya ingin fokus bermain untuk Juve.

Dilansir Football Italia, Buffon mengatakan “Fokus saya hanya bermain untuk Juventus. Saya masih merasa penting kok karena fisik saya masih dalam keadaan bagus”

Juventus sendiri di pekan kesembilan tidak bisa memaksimalkan laga tandang melawan Lecce. Dapat satu poin, Juve masih tetap ada di peringkat pertama. Beruntung bagi Ronaldo Cs karena Inter juga tak maksimal setelah imbang melawan Parma di kandang sendiri.

Di liga Italia saat ini, Juve tidak sendiri dijagokan sebagai juara. Ada Inter Milan yang diasuh Conte  yang juga menampilkan performa yang baik. Sempat bagu di enam laga beruntun, Inter dikalahkan Juve di pekan ketujuh. Namun Inter tetap akan menjadi pesaing utama Juve untuk mendapatkan skudeto.

Buffon tentu akan terus tampil baik Mengingat ia merupakan pemain yang berpengalaman. Di beberapa laga, Sarri masih memberinya kesempatan untuk tampil sebagai kiper utama. Buffon sendiri akan pensiun bila memang sudah tiba waktunya yaitu setelah ia merasa sudah tak ingin lagi bermain.

 

Buffon: Aku Masih Menjadi Pemain Penting Kok Di Juventus
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara