BerandaLiga InggrisBrendan Rodgers Tak Tertarik Tangani Newcastle

Brendan Rodgers Tak Tertarik Tangani Newcastle

Menyusul akuisisi Newcastle yang diambil alih oleh lembaga investasi asal Arab Saudi, Public Investment Fund (PIF), berbagai spekulasi muncul, mulai dari pemain bintang yang diprediksi akan bergabung ke St James Park hingga sosok pelatih baru.

Kabarnya, pelatih Newcastle saat ini, Steve Bruce, tidak akan diperpanjang kontraknya oleh manajemen baru dan Brendan Rodgers disebut sebagai penggantinya.

Namun hal itu ditepis Rodgers karena yang bersangkutan masih ingin menangani Leicester dan masih banyak target yang ingin diwujudkan bersama juara Piala FA musim lalu ini.

“Pelatih asal Irlandia Utara itu akan menolak semua pendekatan dari manajemen Newcaste United. Rodgers lebih tertarik bertahan di Leicester City dan menjaga peluangnya untuk menukangi Manchester City pada masa mendatang,” tulis laporan Daily Mail.

Mantan bos Liverpool ini tiba di Leicester pada Februari 2019, setelah memberikan banyak gelar untuk Celtic. Selama dua musim menangani Leicester, pria asal Irlandia Utara ini membawa timnya ke jajaran papan atas Liga Inggris dengan dua kali menempati posisi kelima klasemen akhir.

Brendan Rodgers Tak Tertarik Tangani Newcastle
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara