BerandaLiga SpanyolBraithwaite Dipastikan Alami Cedera Lutut

Braithwaite Dipastikan Alami Cedera Lutut

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona menghadapi kabar buruk jelang laga kontra Bayern Munchen di Liga Champions pada Rabu (15/9) WIB. Pasalnya Barcelona dipastikan tidak akan bisa menurunkan penyerang sayap mereka, Martin Braithwaite.

Berdasarkan sumber resmi dari klub pagi ini, pemain Timnas Denmark tersebut dikonfirmasi mengalami cedera pada lutut kirinya dan harus menjalani operasi. Cedera itu sendiri dia dapatkan kala membela Barcelona di laga pekan ke-3 Liga Spanyol kontra Getafe.

Masih belum jelas berapa lama Braithwaite harus menepi. Namun prediksi tim medis menyatakan jika pemain 30 tahun tersebut akan absen hingga setidaknya Januari 2022 mendatang. Ini jelas menjadi pukulan telak bagi El Barca yang tidak memiliki cukup pemain di posisi sayap kiri. Seperti diketahui, Ousmane Dembele dan Ansu Fati juga masih cedera, sedangkan Antoine Griezmann dan Lionel Messi sudah dilepas.

Cedera Braithwaite sangat disayangkan karena dirinya sedang menjalani musim yang positif sebagai bagian dari tim utama Barcelona sepeninggal Messi dan Griezmann. Sejauh ini dia telah bermain di 226 menit di Liga Spanyol dan berhasil membukukan dua gol serta satu assist.

Braithwaite Dipastikan Alami Cedera Lutut
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara