BerandaLiga SpanyolBenzema Ngarep Akan Main Bareng Mbappe

Benzema Ngarep Akan Main Bareng Mbappe

Kylian Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, yang diharapkan sesama pemain internasional Prancis Karim Benzema akan terjadi segera.

Karim Benzema masih berharap untuk bermain bersama rekan setimnya dari Prancis Kylian Mbappe di Real Madrid suatu hari nanti.

Benzema telah mengklaim bahwa dia memiliki sedikit keraguan Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid di beberapa titik di masa depan, serta keinginannya untuk bermain dengan rekan senegaranya di level klub.

“Apakah saya ingin bermain dengan Kylian di Madrid? Saya sudah mengatakannya sebelumnya, dan jika Anda mau, saya akan mengatakannya lagi. Tentu saja, suatu hari nanti,” katanya kepada RTVE.

“Dia adalah pemain hebat, tetapi Anda harus menghormati PSG.”

Tidak seperti Benzema, Mbappe memiliki awal yang lambat untuk musim 2021-22, hanya mencetak empat gol dalam 11 pertandingan untuk PSG.

Sejak mencetak gol melawan Clermont Foot pada 11 September, ia telah melepaskan 17 tembakan tanpa mencetak gol di Ligue 1.

Sebelumnya beredar kabar masa depan Mbappe ke Madrid menuai isu segera tercapai pada musim depan.

Hal itu diungkapkan Perez kepada surat kabar Spanyol El Debate.

“Pada bulan Januari kami akan memiliki berita tentang Mbappe. Mudah-mudahan, semuanya bisa beres pada 1 Januari.” ungkapnya.

 

Benzema Ngarep Akan Main Bareng Mbappe
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara